Hilirisasi & Diversifikasi, Strategi Survive PTPN XI

Post at Wednesday, 04 July 2018

Hilirisasi & Diversifikasi, Strategi Survive PTPN XI

JAKARTA - PT Perkebunan Nusantara XI menegaskan Hilirisasi dan Diversifikasi sebagai strategi untuk survive saat ini dan beberapa waktu mendatang disamping tetap meneguhkan core bisnis sebagai industri agro berbasis tebu. Hal ini disampaikan Gede Meivera Utama A.P., Direktur Utama PTPN XI dalam paparannya dalam Focus Group Discussion (FGD) Rabu (04/07) di Jakarta.
Acara ini diikuti oleh Pemegang Saham PTPN Group, Jajaran Direksi PTPN III (Persero), Deputi dan Asisten Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi, dan para Jajaran Direksi PTPN Group.
Masing-masing direktur utama memaparkan kondisi dan upaya strategis kedepan sebagai bagian dari aksi korporasi dan menandatangani bersama kesepakatan dan komitmen hasil pertemuan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut rapat koordinasi beberapa waktu lalu yang diselenggarakan di Kantor Pusat PTPN III (Persero). #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #revitalisasi #pabrikgula #fgd #focusdiscussiongroup #portalptpn11 #title_Hilirisasi-&-Diversifikasi,-Strategi-Survive-PTPN-XI