Jangan Berpuas Diri Ayo Bergerak Bersama

Post at Friday, 27 July 2018

Jangan Berpuas Diri, Ayo Bergerak Bersama

MAGETAN- Meskipun saat ini PG Poerwodadie diposisi 9 besar
PG BUMN seIndonesia, Gede Meivera Utama, A.P. Direktur Utama PGPN XI meminta untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkan bisnis perusahaan.
"Jangan berpuas diri, ayo bergerak bersama, mikir bersama, mengembangkan PG Poerwodadie ", ungkapnya.
Selanjutnya pihaknya memotivasi agar terus berkreasi dan tidak mengandalkan investasi dan bisnis gula saja. " Silahkan berinovasi apa yang bisa dikerjakan, bukan hanya tebu saja. Misal pucukan sogolan, dijadikan pakan ternak, buat silase, kreatifitas itu yang kami tunggu. Jangan bertumpu pada bisnis gula saja, terlebih kalo hanya mengandalkan investasi, hpp kita nanti jadi berapa?" Jelasnya lebih lanjut.
Paparan tim Satuan Pengawas Internal menjadi materi pokok diskusi dalam kunjungan direksi. Beberapa saran dan rekomendasi diperoleh untuk menjaga potensi selama giling 2018. Pemaparan dan diskusi tersebut ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama oleh manajer, general manager dan direksi.
Kunjungan kerja kali ini diikuti oleh kepala divisi produksi, kepala SPI dan Sekper, serta jajaran manajemen PG Poerwodadie

#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #magetan #magetanhits #pabrikgula #puwodadi #poerwodadie #portalptpn11 #title_Jangan-Berpuas-Diri-Ayo-Bergerak-Bersama