Koordinasi Penjualan Gula Petani

Post at Tuesday, 04 September 2018

Koordinasi Penjualan Gula Petani

SURABAYA - Direktur Komersil PTPN XI hadir dalam koordinasi Penjualan Gula Petani mitra. PTPN XI Senin (03/08) di Surabaya.
"PTPN XI sejak awal hingga saat ini memberikan support kepada petani tebu yang merupakan mitra bisnis" ungkap Sucipto Prayitno Direktur Komersil PTPN XI.
Terkait penyerapan gula petani oleh Perum BULOG pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut tersebut patut disyukuri, pasalnya saat ini harga yang dibeli oleh BULOG sebesar Rp9.700per kilogram lebih tinggi bila dibanding harga jual yang beredar dipasaran saat ini jelasnya lebih lanjut.
Sebagaimana diketahui pemerintah melalui Perum BULOG membeli gula dari petani yang menggilingkan di pabrik gula BUMN senilai Rp9.700 per kilogram (kg).
Selanjutnya sebagai jaminan mutu gula dan kesesuaian dengan standar SNI, produk gula PTPN XI dianalisa oleh SUCOFINDO.
Koordinasi tersebut diikuti oleh perwakilan petani tebu rakyat di wilayah PTPN XI, pengurus APTRI, para manajer AKU pabrik Gula PTPN XI dan kepala divisi terkait.

#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #direksi #koordinasi #penjualangula #surabayahits #pabrikgula #gula #bulog #gulakristalputih #petanitebu #portalptpn11 #title_Koordinasi-Penjualan-Gula-Petani