Koordinasi Sinergikan Potensi

Post at Thursday, 30 August 2018

Koordinasi Sinergikan Potensi

SITUBONDO - " Dalam periode ini, salah satu PG kita menempati ranking dua, yakni PG Prajekan. Namun demikian kita tidak boleh lengah, karena potensi kita masih bisa naik. Bahkan kalo tidak cermat bisa tertinggal " ungkap Gede Meivera Utama Andjana Putera Direktur Utama PTPN XI dalam rapat koordinasi pabrik gula wilayah timur di PG Olean Kamis (30/08) sore.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan evaluasi per pabrik gula serta langkah yang akan diambil sebagai upaya menyelamatkan peluang yang masih ada di sisa giling tahun 2018.
Setelah evaluasi dilakukan penandatanganan komitmen bersama manajemen PG Wringinanom, PG Olean dan PG Pradjekan untuk pencapaian target dan sasaran.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Direktur Utama, Direktur Operasional PTPN XI, Kadiv terkait dan jajaran manajemen PG Wringinanom, PG Olean dan PG Pradjekan.
Sebelumnya Direksi juga melakukan hal serupa di wilayah tengah yakni PG Djatiroto, PG Semboro, dan PG Panji pada Jumat dan Sabtu (24-25/08) lalu.

#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #direksi #kunjungankerja #situbondo #situbondohits #pgolean #pg wringinanom #pgpradjekan #portalptpn11 #title_Koordinasi-Sinergikan-Potensi