Kurs Real Brasil Harga Gula Ditutup Lebih Tinggi

Post at Thursday, 21 November 2019

Harga gula bergerak lebih tinggi pada Rabu (20/11) di tengah penguatan kurs Real Brasil dan pada penurunan produksi gula India, produsen gula terbesar kedua di dunia. Harga gula dunia NY # 11 SBH20) Maret pada hari Rabu ditutup naik +0,06 (+ 0,47%) dan gula putih London # 5 (SWH20) Maret ditutup naik +0,60 (+ 0,18%).
.
.

Kurs Real Brasil naik + 0,07% terhadap dolar, yang memicu beberapa short-covering gula berjangka. Real Brasil rebound sedikit lebih tinggi setelah merosot ke level terendah 4-tahun terhadap dolar pada hari Selasa sebelumnya.
.
.
Harga gula juga bergerak lebih tinggi setelah Asosiasi Pabrik Gula India (ISMA) Rabu melaporkan bahwa produksi gula India selama 1 Oktober - 15 November anjlok -64% y / y menjadi 485.000 MT. ISMA pada 5 November memproyeksikan produksi gula India 2019/20 akan turun -19% y / y menjadi 26,85 MMT. Harga gula mendapat dukungan dari kondisi musim dingin di AS yang merusak tanaman bit AS. Marex Spectron Senin mengatakan kerusakan tanaman bit di North Dakota dan Minnesota, bersama dengan 12 jam kondisi beku tanaman bit Louisiana, akan memangkas produksi gula A.S hingga 1,0 MMT. Dua produsen bit gula A.S. di Louisiana Rabu lalu menyatakan force majeure pada pengiriman gula karena salju memotong produksi bit gula mereka.
.
.
Harga gula juga mendapat dukungan dari permintaan etanol yang kuat di Brasil setelah Unica melaporkan Senin lalu bahwa pabrik gula Center-South Brasil menjual 2,1 miliar liter etanol hidro pada Oktober, naik 5,0% y / y dan rekor selama satu bulan. Rekor penjualan etanol dapat mendorong pabrik gula Brasil untuk mengalihkan lebih banyak tebu ke arah produksi etanol daripada produksi gula, sehingga mengurangi pasokan gula. . .
#hargaguladunia #hargagula #gula #price #sugarprices #whitesugar #brasil
#tebarsemangatoptimis #holdingperkebunan #BUMNHadirUntukNegeri #FromLocalToGlobal
#MurnidanAslidariKebunMilikNegeri
#BUMNHadirUntukNegeri
#ptpn11 #ptpnxi #ptpn3(persero) #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kementrianbumn #fhbumn #bumnhadiruntuknegeri #portalptpn11 #title_Kurs-Real-Brasil-Harga-Gula-Ditutup-Lebih-Tinggi