Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Post at Saturday, 25 August 2018

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73

SURABAYA- Meski sederhana tapi meriah dan penuh makna serta menambah keakraban sebagai tim, itu yang terlihat dari kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang diadakan Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara XI Kamis (16/08) lalu di Surabaya.
"Kita minta anak muda yang jadi panitia, biar keluar ide-ide fresh dan inovatif. Demikian juga dalam bekerja, silahkan berkarya dengan segenap potensi yang ada, kami sediakan ruang untuk itu" terang Gede Meivera Utama Andjana Putera Direktur Utama PTPN XI disela-sela acara. Pihaknya berharap, selain sebagai bentuk peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan tersebut menjadi ajang mempererat kekompakan karyawan.
Kegiatan yang dikemas dalam bentuk perlombaan tim berupa Voli Sarung, Sepak bola Corong, lomba maskot, yel-yel, dan Estafet Games. Permainan yang terakhir terdiri dari beberapa permainan yang dirangkai secara estafet yakni teklek, kelereng dalam sendok, balap karung, paku botol, lomba maskot, dan yel-yel. Selain kekompakan antar anggota tim, dibutuhkan kecepatan dan ketangkasan.
Acara ini melibatkan seluruh karyawan kantor pusat PTPN XI hingga jajaran direksi sebagai peserta lomba.
"Acaranya kami buat seru habis, sederhana tapi semua ikut menjadi peserta lomba. Mulai dari karyawan, kepala divisi sampai direksi " ujar Shofia Paolina Ketua Lomba Agustusan PTPN XI 2018.
Berikut rekapitulasi pemenang lomba Agustusan tersebut: Juara (1) tim Klepon, juara (2) tim Jemblem, juara (3) tim Gethuk, dan juara (4) tim Lemper.

#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #bumnhadiruntuknegeri #surabaya #dirgahayurepublikindonesia #hutke-73 #agustusan #portalptpn11 #title_Meriahkan-HUT-Kemerdekaan-RI-ke-73