PTPN XI Hadiri RUPS PT Riset Perkebunan Nusantara

Post at Wednesday, 13 June 2018

PTPN XI Hadiri RUPS PT Riset Perkebunan Nusantara

JAKARTA - Sebagai bagian dari Pemegang Saham PT Riset Perkebunan Nusantara @rpn.id, Gede Meivera Utama A.P Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara XI hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Laporan Keuangan Tahun Buku 2017 PT RPN Kamis (07/06) lalu di Jakarta.

Pemegang Saham memberikan persetujuan terhadap Laporan Tahunan termasuk laporan tugas pengawasan dewan komisaris yang berakhir pada tanggal 31 Deaember 2017. Selain itu pemegang saham juga mengesahkan laporan keuangan perseroan tahun buku 2017 yang telah diaudit dengan pendapat auditor "wajar dalam semua hal yang material", sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggungjawab sepenuhnya kepada direksi dan dewan komisaris yang menjabat atas pengurusan dan pengawasan perseroan yang telah dijalankan pada tahun buku 2017.

Pemegang saham juga menyetujui untuk pengalihan mayoritas saham PT RPN kepada PTPN III (Persero) dengan cara mengalihkan saham PTPN I, PTPN II, PTPN IV, PTPN VI, sampai dengan PTPN XIV dan sebagian saham PTPN V kepada PTPN III (Persero). RUPS kali ini dipimpin oleh Direktur Keuangan PTPN III (Persero) yang mewakili para pemegang saham.
#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #kbumn #kementrianbumn #rupsptrpn #ptrpn #rpn #portalptpn11 #title_PTPN-XI-Hadiri-RUPS-PT-Riset-Perkebunan-Nusantara