Rambah Penjualan Ritail

Post at Wednesday, 26 September 2018

Rambah Penjualan Ritail

PROBOLINGGO - Terobosan bisnis dilakukan oleh PG Wonolangan Probolinggo dengan melakukan penjualan ritail kemasan 50 kilogram langsung ke pedagang di wilayah Probolinggo dan sekitarnya.
Potensi market terbuka besar dengan jaminan suply konsisten dan harga terjaga. Harga yang dipatok PG Wonolangan sebesar Rp475.000/sak dengan ukuran 50Kg atau Rp.9.500/Kg dengan tambahan layanan bebas ongkos kirim untuk wilayah Kota Probolinggo. Kisaran harga pasar antara Rp9.600/Kg hingga Rp9.200/Kg tergantung mutu dan kondisi.
" Mereka butuh kepastian suply dan harga, ini kesempatan bagus bagi kami yang baru masuk ke penjualan ritail. Stok kami berani jamin lancar, termasuk harga yang bersaing " ungkap Diputra Risman Risnandar Manager AKU PG Wonolangan Probolinggo Selasa (24/09).
Pihaknya menambahkan selain konsistensi suply dan harga bersaing, mutu gula produk memenuhi syarat SNI dan halal MUI menjadi andalan gula produk PG Wonolangan
Hingga saat ini penjualan ritail mencapai 3,5 Ton, padahal penjualan ritel baru memasuki hari ke 5. PG Wonolangan memasang target penjualan ritel sebesar 450 ton hingga akhir tahun 2018. Angka ini sebesar 5% dari total target produksi 2018 yakni sekitar 9.000 ton.
"Selain penjualan langsung ke pedagang dan toko, kami juga menyasar pengunjung car free day di Probolinggo. Khusus momen ini kami sediakan kemasan 1 kiloan seharga 9.750 rupiah. Diharapkan selain memulai bisnis ritail hal ini dapat membantu cash flow perusahaan dalam kondisi pergulaan seperti saat ini " terangnya lebih lanjut. Pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pembeli secara ritail produk dengan menghubungi bagian Administrasi Keuangan dan Umum PG Wonolangan.

#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #ritail #portalptpn11 #title_Rambah-Penjualan-Ritail