Simpati Untuk Korban Bencana Alam Lombok

Post at Saturday, 25 August 2018

Simpati untuk Korban Bencana Alam Lombok

LOMBOK - PTPN Grup melalui tiga PTPN di Surabaya yakni PTPN X, PTPN XI, dan PTPN XII menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Lombok berupa tenaga medis beserta obat-obatan, makanan, pakaian, terpal dan genset.
"Tim medis dari PTPN X, XI dan XII terdiri dari dokter, perawat, asisten apoteker dan tenaga penunjang berangkat bersama dari Surabaya " terang Kardi Wibowo tenaga medis asal PTPN XI yang tergabung dalam relawan PTPN Grup.
"Ketika sedang bertugas membantu korban yang berobat, gempa masih sering kami rasakan dan itu masih membayang hingga saat ini" lanjutnya.
Tim medis yang terdiri dari Dokter (3 orang),
Perawat (6 orang), Asisten Apoteker (1 orang) dan tenaga penunjang (2 orang) tersebut bertugas selama satu minggu di Desa Jeruk Manis Kecamatan Pemenang Kab Lombok Utara. Tenaga medis tersebut dilengkapi dengan dua (2) unit mobil ambulance milik PT Nusantara Sebelas Medika dan PT Rollas Nusantara Medika, masing-masing adalah anak perusahaan PTPN XI dan PTPN XII yang bergerak di bidang jasa kesehatan. Mobil ambulance tersebut khusus didatangkan untuk membantu operasional penanganan korban oleh tim medis tersebut. "Kami berharap agar penanganan terus berlanjut sehingga dampak bencana tersebut tertangani dengan baik, serta gempa susulan yg masih sering terjadi segera berakhir sehingga masyarakat bisa melanjutkan aktivitasnya seperti semula" harapnya lebih lanjut.

#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #bumnhadiruntuknegeri #gempalombok #pray4lombok #simpati #empati #ptnsm #nusamed #portalptpn11 #title_Simpati-untuk-Korban-Bencana-Alam-Lombok