Spontanitas Young Generation Beri Santunan Panti Asuhan

Post at Tuesday, 12 June 2018

Spontanitas Young Generation, Beri Santunan Panti Asuhan

Kemuliaan bulan Ramadhan tidak disia-siakan oleh setiap insan yang beriman, tidak terkecuali komunitas "Young Generation". Di sela-sela Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Bersama Karyawan, komunitas yang beranggotakan puluhan karyawan milenial yang bertugas di Kantor Pusat PTPN XI menyerahkan santunan sebesar Rp4juta kepada salah satu panti asuhan sekaligus pondok hafidz quran Senin (4/6) lalu di Kantor Pusat PTPN XI Surabaya. "Santunan ini spontanitas dari rekan-rekan generasi milenial yang bertugas di kantor pusat, mohon jangan dilihat nominalnya, semoga membawa keberkahan dan semoga kami bisa istiqomah dalam kegiatan ini " terang Shofia Paolina Koordinator "Young Generation" saat menyerahkan santunan tersebut kepada pengasuh pondok yang hadir dalam acara tersebut.

Komunitas yang baru terbentuk beberapa waktu lalu ini memiliki beberapa kegiatan selain kegiatan sosial, diantaranya menggelar forum diskusi melalui media sosial. "Belum lama terbentuk, kami karyawan angkatan 2006, yang merupakan angkatan generasi muda pertama istilah kerennya sih generasi milineal, inisiatif mengajak rekan-rekan untuk saling sharing knowledge dan problem solving bersama" pungkas Shofia lebih lanjut.

@shofiapaolina
#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #kbumn #kementrianbumn #ramadhanmubarak #ramadhanberkah #younggeneration #generasimilenial #portalptpn11 #title_Spontanitas-Young-Generation-Beri-Santunan-Panti-Asuhan