Support PG Pradjekan Sebagai Best Practise PG PTPN XI

Post at Monday, 27 August 2018

Support PG Pradjekan Sebagai Best Practise PG PTPN XI

BONDOWOSO - Dewan Komisaris memberikan support kepada PG Pradjekan sebagai salah satu best practise Pabrik Gula di lingkungan PTPN XI. Hal ini dikemukakan Dedy Mawardi Komisaris Utama dalam kunjungan kerja selama dua hari, tanggal 15 hingga 16 Agustus lalu.
"Komisaris mendukung PG Pradjekan sebagai salah satu best practise PG PTPN XI. Komitmen kuat untuk melaksanakan SOP yang ada, performa pabrik yang terjaga dan kekompakan dan kerjasama harus bisa ditiru oleh PG lain" ungkapnya.
Pihaknya memberikan apresiasi kepada manajemen PG Pradjekan karena kinerjanya yang masuk dalam tiga besar rendemen terbaik PG se Indonesia periode awal Agustus dan berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan hingga selesai giling tahun 2018 ini.
"Kami juga memberikan dukungan kepada direksi yang berkomitmen membangun budaya dan sikap kinerja yang baru. Kebijakan direksi yang memberikan evaluasi harian dan monitoring disetiap unit merupakan komitmen kita semua" jelasnya lebih lanjut.
Dalam kegiatan tersebut Komisaris mengunjungi PG Assembagoes, PG Pradjekan, PG Semboro dan PG Djatiroto.

#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #komisaris #portalptpn11 #title_Support-PG-Pradjekan-Sebagai-Best-Practise-PG-PTPN-XI