PRODUK

  • Gula Kristal Putih

    Produk utama yang dihasilkan oleh PT Perkebunan Nusantara XI adalah gula kristal putih (GKP) berbasis tebu. Hingga kini, gula yang menjadi core business PTPN XI masih merupakan komoditas vital-strategik dalam ekonomi pangan Indonesia. Keberadaannya tidak hanya diperlukan sebagai pemanis berkalori yang menjadi salah satu bahan kebutuhan pokok (basic needs) masyarakat, melainkan juga bahan baku bagi industri makanan dan minuman. Pola produksinya yang melibatkan petani tebu, menyebabkan pemerintah masih merasa perlu mengeluarkan sejumlah kebijakan dan regulasi agar harga gula secara wajar dan menguntungkan semua pihak dapat diwujudkan.

    Read More
  • GUPALAS

    Mulai tahun 2011 PT Perkebunan Nusantara XI mulai memasarkan gula dalam kemasan 1 kg dengan menggunakan merek GUPALAS (Gula Pasir Sebelas). Penjualan gula dalam kemasan 1 kg ditujukan kepada pengguna akhir (end user) dengan kriteria GKP I dengan ICUMSA 80-100 IU atau dikenal sebagai gula kristal putih dengan mutu premium. GUPALAS di produksi oleh Pabrik Gula Semboro Jember Jawa Timur.

    Read More
  • Karung Plastik PK Rosella Baru

    Karung Plastik merupakan produk yang dihasilkan oleh unit usaha Pabrik Karung (PK) Rosella Baru yang berlokasi di Ngoro Industri Persada Mojokerto. Karung plastik yang diproduksi oleh PK Rosella ini digunakan dalam rangka pemenuhan kebutuhan untuk keperluan produksi gula di setiap pabrik gula yang dimiliki oleh PTPN XI. Selain itu produksi karung juga dilakukan untuk pemenuhan pesanan dari pihak di luar PTPN XI dan unit usahanya. Apabila anda tertarik dengan produksi unit usaha dari PK Rosella, silahkan hubungi kami di kontak atau datang langsung ke Kantor Pusat di Jalan Merak No.1 Surabaya.

    Read More

BERITA

Penyerahan Dana Bantuan Bina Lingkungan PKBL PTPN XI kepada Masjid Nurul Iman - Jombok Sumber Rejo di Bojonegoro.

Post at Monday, 14 August 2017,

Pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2017 sebagai bentuk kepedulian di sektor sarana ibadah, telah dilaksanakan penyerahan Dana Bantuan Bina Lingkungan oleh Tim Divisi PKBL & CSR Kantor Pusat bersama dengan Tim PKBL dari PG Poerwodadie kepada Masjid Nurul Iman - Jombok Sumber Rejo di Bojonegoro. Dengan bantuan dana sebesar Rp 25.000.000,- untuk keperluan rehab Masjid Nurul Iman.

    

Read More

Pengumuman Prakualifikasi

Post at Thursday, 10 August 2017,

PT Perkebunan Nusantara XI akan mengadakan prakualifikasi dalam rangka Pemilihan Langsung guna Pemberdayaan Aset BUMN sebagai berikut:

Nama Paket Pekerjaan : 

Penyedia Teknologi dalam rangka Pembangunan dan Operasional Workshop Kanigoro Madiun Menjadi Mitra dengan pola kerjasama Operasi dalam pembangunan Workshop Kanigoro, Madiun.

Lingkup Perkerjaan :

Workshop Kanigoro Madiun direncanakan memproduksi dan melakukan pemeliharaan peralatan Pabrik Gula pada Stasiun Gilingan dan peralatan lainnya seperti Pompa, Konveyor, Perpipaan, Bejana Bertekanan yang dibutuhkan oleh Pabrik Gula maupun Industri selain Pabrik Gula.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada lampiran berikut:

pungumuman prakualifikasi

Read More

Jajaran Direksi berubah, PT NSM diharap Lebih Lincah

Post at Monday, 07 August 2017,

SURABAYA (07/08/2017) Pada hari ini Senin (7/8) pagi berlangsung RUPS Luar Biasa PT Nusantara Sebelas Medika selaku anak perusahaan PTPN XI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat PTPN XI. Berdasarkan hasil RUPS LB tersebut , mengangkat  dr. Arif Wijanto sebagai Direktur Utama PT NSM dan Dadang Hermawan sebagai Direktur Komersial. Sebelumnya Direktur Utama PT NSM dijabat oleh Anang Abdul Qoyyum  yang saat ini ditugaskan sebagai Direktur Keuangan PT Garam (Persero).

Moch. Cholidi selaku Direktur Utama PTPN XI yang juga bertindak sebagai pemegang saham mayoritas berharap, dengan perubahan struktur Direksi PT NSM mampu lebih lincah dan bersaing sebagai perusahaan yang membidangi  jasa medis di Indonesia. (Jo/Yns)

Read More

Pengumuman Pemenang Lomba Logo PTPN XI

Post at Tuesday, 01 August 2017,

Selamat kepada para pemenang lomba logo PTPN XI :

1. Juara 1 : Hermawan Susanto

2. Juara 2 : Latiful Muttaqin

3. Juara 3 : Ade Arnanda

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mohon maaf apabila terdapat keterlambatan dalam mengumumkan para pemenang dari lomba logo PTPN XI. Bagi para pemenang, pihak panitia akan menghubungi via kontak yang telah tertera di dalam formulir pengumpulan logo. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Salam,

Panitia Lomba Logo PT. Perkebunan Nusantara XI

Read More

SOSIALISASI PENEGASAN PEMBEBASAN PPN GULA PETANI

Post at Wednesday, 19 July 2017,

SURABAYA (19/07/2017) Setelah sempat menjadi polemik, pengenaan pajak pertambahan nilai gula petani menemui titik terang. Setelah dilakukan audiensi dengan beberapa pihak terkait, akhirnya pengenaan pajak tersebut tidak diberlakukan. Hal ini disosialisasikan kepada para pelaku industri gula, mulai petani, pabrik gula, HIPGI dan APGI pada Rabu (20/7) di Surabaya. Direktur Utama PTPN XI, M. Cholidi turut hadir dalam agenda sosialisasi tesebut (Jo/Yns)

Read More
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • Last ›
  • MAP LOKASI UNIT