Harga Gula Dunia Ditutup Bervariasi

Post at Wednesday, 09 October 2019

Harga gula tetap bervariasi pada Selasa (08/10). Turunnya harga minyak mentah menekan harga gula NY pada Selasa karena harga minyak mentah yang lebih rendah memotong harga etanol dan mungkin mendorong pabrik gula Brasil untuk mengalihkan lebih banyak tebu ke produksi gula daripada produksi etanol, sehingga meningkatkan pasokan gula. Harga gula dunia di NY kontrak # 11 (SBH20)Maret ditutup turun -6 (-0,48%), dan di ICE London kontrak # 5 (SWZ19) Desember ditutup naik +2,00 (+0,59).
-
-
Sementara itu, analis cmdtyNewswires menyebut gula Desember London bergerak lebih tinggi pada Selasa karena penurunan GBP / USD ke level terendah 1-bulan yang mendorong gula yang dihargai dalam pound. Harga gula turun ke posisi terendah 2 minggu pada hari Senin setelah Layanan Pertanian Asing (FAS) USDA menaikkan estimasi penghancuran tebu Brasil tahun 2019/20 menjadi 635 MMT dari perkiraan bulan April 627 MMT. Gula London Desember membukukan 7 bulan tertinggi baru berjangka terdekat Jumat lalu dan gula Mar NY naik ke tertinggi 1-1 / 2 bulan Rabu lalu pada prospek pasokan gula masa depan yang lebih kecil.
-
-
Green Pool Commodity Specialists Rabu lalu menaikkan estimasi defisit gula global 2019/20 menjadi 5,3 MMT dari perkiraan Agustus -3,8 MMT. JPMorgan Senin lalu menaikkan defisit gula global 2019/20 menjadi -6,4 MMT, lebih dari dua kali lipat proyeksi Juni untuk -3,0 MMT defisit gula global.
-
-
#hargaguladunia #hargagula #gula #price
#whitesugar #brasil #hargaturun
#tebarsemangatoptimis
#holdingperkebunan #BUMNHadirUntukNegeri #FromLocalToGlobal
#MurnidanAslidariKebunMilikNegeri
#BUMNHadirUntukNegeri
#ptpn11 #ptpnxi #ptpn3(persero) #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kementrianbumn #fhbumn #bumnhadiruntuknegeri #portalptpn11 #title_Harga-Gula-Dunia-Ditutup-Bervariasi