Jangan Punya Victim Mentality

Post at Friday, 27 July 2018

Jangan Punya Victim Mentality

MAGETAN- "Kita seringkali mempunyai victim mentality, merasa menjadi korban dari kondisi pabrik yang tidak bagus, korban dari tebu yang diambil orang, jadi seolah-olah kesalahan bukan dari kita, tapi merupakan akibat dari perbuatan orang lain. Jadi Introspeksi perlu dilakukan, buat evaluasi harian. Maju atau enggak kuncinya pada manusianya, disiplin dalam mengeksekusi dan menjalankan rencana " ulas Sucipto Prayitno Direktur Komersil PTPN XI dalam kegiatan kunjungan kerja direksi ke pabrik gula Redjosarie Magetan Jumat (27/07) sore. Selanjutnya pihaknya menegaskan direksi kompak dan berkomitmen mensuport penuh setiap upaya pencapaian target.
Selanjutnya kunjungan kerja direksi yang berupa rapat koordinasi melibatkan tim Satuan Pengawas Internal yang memberikan early warning berupa paparan hasil audit.
Sebagaimana kunjungan direksi ke pabrik gula sebelumnya, kegiatan tersebut ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama oleh manajer, general manager dan direksi.
Kunjungan kerja kali ini diikuti oleh kepala divisi produksi, kepala SPI dan Sekper, serta jajaran manajemen PG Redjosarie.

#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #magetan #magetanhits #pabrikgula #rejosari #redjosarie #portalptpn11 #title_Jangan-Punya-Victim-Mentality