Mengelola Pikiran

Post at Tuesday, 18 September 2018

Mengelola Pikiran (2)

SURABAYA - Sobat, hidup adalah permainan Pikiran, kalau kita bisa mengelola pikiran kita, maka niscaya hidup Kita akan bahagia.
Ingatlah bahwa Musuh yang paling Kejam adalah Pikiran kita. Sedangkan Sahabat yang paling Setia juga adalah Pikiran kita.
Sobat cobalah untuk mengatur Pikiran dengan baik. Hiduplah dengan ketenangan agar kita mampu mengelola pikiran kita.
Kita ambil perumpamaan: Hati yang baik itu seperti Kebun, Pikiran yang baik itu akarnya, Perkataan yang baik itu Bunganya, Perbuatan yang baik itu Buahnya.
Sobat, Tidak ada satupun didunia ini yang Abadi. Jadi, ketika kita mendapatkan masalah jalanilah dan janganlah terlalu bersedih. Demikian juga tatkala kita sedang Bahagia, nikmatilah dan syukuri, jangan lupa diri.
Sobat Ingatlah, apapun yang kita hadapi saat ini, semuanya akan berlalu. Untuk itu Tetaplah sejuk di tempat yang Panas. Tetaplah Manis di tempat yang begitu Pahit. Tetaplah merasa Kecil meskipun telah menjadi Besar dan Tetaplah Tenang di tengah Badai yang paling Hebat.
Semua yg ada di dunia ini tak ada yang Abadi kecuali ketidakabadian itu sendiri.

PTPN XI - - - BANGUN DAN BANGKIT!!!! @gedemeivera, tx @auliaqnt
#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #direksimenulis #quote #hikmah #portalptpn11 #title_Mengelola-Pikiran