Optimalkan Potensi Yang Masih Ada

Post at Monday, 27 August 2018

Optimalkan Potensi yang Masih Ada

MADIUN - Mendekati akhir giling tahun 2018 Jajaran Direksi PTPN XI mengunjungi Pabrik Gula Wilayah Barat Kamis (23/08) lalu." Kunjungan ini bagian dari upaya untuk pencapaian target giling, mumpung kesempatan dan potensi masih ada " terang Daniyanto Direktur Operasional PTPN XI.
Dalam kesempatan itu pihaknya melakukan koordinasi dan sinergi untuk pencapaian target giling di klaster barat. " Kedepan sebelum giling akan dilakukan evaluasi, sehingga masing-masing bagian paham dengan tugas dan kewajibannya dengan tepat dan sesuai standar. Sehingga dalam masa sperti ini seharusnya data sudah ada, hal ini akan mempermudah manajemen untuk memutuskan langkah apa selanjutnya" terang Gede Meivera Utama Andjana Putera Direktur Utama PTPN XI.
Sementara itu Sucipto Prayitno Direktur Komersil menegaskan pemetaan dan penguasaan kondisi lapangan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh petugas lapangan.
" Penguasaan wilayah tidak hanya sekedar bertemu dengan petani tetapi tahu kondisi di lapangan harian seperti apa, kemampuan ini wajib dimiliki karyawan yang bertugas di lapangan ", ungkapnya.
Pihaknya berencana mengevaluasi struktur organisasi bagian tanaman, bila diperlukan akan ada tambahan struktur on farm untuk mengoptimalkan peran dan fungsinya mensuport kesediaan bahan baku tebu.
Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran direksi lengkap, kepala divisi produksi dan jajaran, kepala Satuan Pengawas Internal, dan manajemen pabrik gula wilayah barat.

#latepost #ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #direksi #kunjungankerja #portalptpn11 #title_Optimalkan-Potensi-yang-Masih-Ada