Suport Revitalisasi, Holding Perkebunan Turut Kawal PG Assembagoes

Post at Saturday, 30 June 2018

Suport Revitalisasi, Holding Perkebunan Turut Kawal PG Assembagoes

SITUBONDO - Holding BUMN Perkebunan Nusantara suport pabrik gula dengan mengawal penyelesaian proyek revitalisasi PG Assembagoes, hal ini ditunjukkan dengan kunjungan Direktur Tanaman Semusim beserta jajaran Jumat (29/06) kemarin di lokasi proyek.
"Kami mendukung revitalisasi ini, insyaAlloh Juli nanti bisa giling. Meskipun demikian kami sudah menyiapkan beberapa planing. Intinya pelayanan kepada tebu petani tetap dilakukan" terang Moch. Cholidi Direktur Tanaman Semusim PTPN III (Persero).
Sembari menunggu kesiapan pabrik gula Assembagoes, pihaknya telah mempersiapkan pabrik gula sesaudara untuk menggiling tebu di wilayah Assembagoes.
"Kami membangun dengan biaya yang besar, dengan tujuan agar petani wilayah Situbondo merasakan layanan terbaik, lebih efisien, lebih cepat giling. Jadi mohon bersabar karena saat ini proyek masih berjalan. Jadi temen-temen petani tebu tidak usah ragu-ragu untuk menaman tebu dengan cara yang baru, varietas baru, sehingga potensi tebu juga meningkat" pungkasnya lebih lanjut
Selama melakukan kunjungan kerja tersebut Direktur Tanaman Semusim didampingi oleh Direktur Utama Gede Meivera Utama A.P., Direktur Operasional PTPN XI Daniyanto, GM PG Assembagoes Achmad Barnas beserta jajaran.

#latepost
#ptpnxi #ptpn11 #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kbumn #kementrianbumn #fhbumn #revitalisasi #pabrikgula #situbondo #pgassembagoes #portalptpn11 #title_Suport-Revitalisasi,-Holding-Perkebunan-Turut-Kawal-PG-Assembagoes