Simpati Untuk Korban Banjir

Post at Monday, 13 January 2020

Bencana banjir bandang yang terjadi di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya yang terjadi mengawali tahun 2020 hingga saat ini masih menyisakan perbaikan dan penanganan bagi masyarakat yang terdampak. .
Hal tersebut yang membuat karyawan Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara XI menggalang dana bantuan guna disalurkan kepada korban terdampak.
.
“ Wujud simpatik dan keprihatinan rekan-rekan, kami spontanitas menggalang donasi untuk disalurkan kepada korban. Perusahaan juga akan menyalurkan melalui program CSR “ terang Mochamad Sholeh Kusuma Sekretaris Perusahaan PTPN XI.
.
Pihaknya membuka donasi tersebut pada Jumat (10/01) lalu dan terkumpul sementara lebih dari tiga juta rupiah dan rencananya akan disalurkan minggu ini bekerjasama dengan organ kemanusiaan Jakarta.
.
“ Akan kami salurkan minggu ini, karena ada beberapa donasi yang rencananya akan masuk lagi. Semoga hal ini membawa kebaikan bagi rekan-rekan donatur dan khususnya dapat meringankan saudara kita yang terkena musibah “ pungkasnya.
. (penulis dan desain konten o/ magang humas 19 @aisv @gheanafairuz )
. .
#penggalanganbantuandana #korbanbanjir #ptpn11peduli #donasi
#tebarsemangatoptimis #holdingperkebunan #BUMNHadirUntukNegeri #FromLocalToGlobal
#MurnidanAslidariKebunMilikNegeri
#BUMNHadirUntukNegeri
#ptpn11 #ptpnxi #ptpn3(persero) #holdingperkebunan #holdingperkebunannusantara #kementrianbumn #fhbumn #bumnhadiruntuknegeri #portalptpn11 #title_Simpati-Untuk-Korban-Banjir